Belum Selesai Wamil, Lee Min Ki Dituding Melakukan Pelecehan Seksual
Selebriti

Agensi memberikan pernyataan mengenai laporan pelecehan seksual yang terjadi Februari lalu itu.

WowKeren - Kabar mengejutkan dari Lee Min Ki yang sedang melaksanakan tugas wajib militer. Ia dituding melakukan pelesehan seksual hingga dilaporkan ke kepolisian. Benarkah?

Berdasar laporan Sports Chosun, Lee Min Ki mengunjungi club malam di Busan pada 27 Februari lalu. Di sana ia dikenalkan pada seorang wanita dan melakukan hubungan seks dengannya di malam itu. Namun pada 29 Februari wanita itu melaporkan Lee Min Ki telah melakukan pelecehan seksual padanya.


Aktor drama "Shut Up Flower Boy Band" itu pun diperiksa polisi atas laporan tersebut dan akhirnya dinyatakan tak bersalah. Agensi Lee Min Ki juga memberikan pernyatannya terkait kasus ini. Mereka mengakui sang aktor memang ke club itu tapi ada kesalahpahaman dengan si wanita dan kini sudah menyelesaikannya.

"Kami meminta maaf atas adanya berita ini. Kami menyadari pernyataan apapun dari kami bisa menimbulkan salah paham. Memang benar Lee Min Ki pergi ke club di Busan," ucap jubir pada Kamis (14/7). "Memang benar juga ia diinvestigasi karena adanya kesalahpahaman ini."

"Lee Min Ki menjalani penyelidikan dengan baik dan wanita yang melaporkannya mengakui melakukan kesalahan dan bahkan meminta maaf. Lee Min Ki sudah dinyatakan tak bersalah." "Kami meyakini penyelidikan tetap berjalan untuk orang-orang lainnya yang juga dilaporkan melakukan pelecehan seksual di malam itu. Kami mohon untuk tak membuat spekulasi tak jelas lagi."

Lee Min Ki menjalani wamil sebagai pegawai pelayanan publik sejak 2014 lalu. Aktor film "Shoot My Heart" tersebut baru akan keluar wamil pada Agustus mendatang.

You can share this post!