Lee Min Ki Saksikan Kematian Sosok Tersayang, Rating 'Behind Your Touch' Pecah Rekor
JTBC
TV

Episode terbaru drama 'Behind Your Touch' Lee Min Ki & Han Ji Min yang tayang pada Minggu (27/8) dipuji media Korea Selatan menampilkan perkembangan tak terduga.

WowKeren - Drama "Behind Your Touch" yang dibintangi Lee Min Ki serta Han Ji Min sejauh ini telah menayangkan 6 episodenya. Episode ke-6 yang tayang pada Minggu (27/8) dipuji media Korea Selatan menampilkan perkembangan tak terduga.

[SPOILER ALERT!]

Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) membawa Bong Ye Boon (Han Ji Min) ke Seoul untuk mencari tahu rencana penjahat Baek Soon Gil (Kim Byung Hee) yang sudah lama diincarnya. Berkat kekuatan psikometri, Ye Boon mengetahui rencana Baek untuk membeli banyak kapal nelayan.

Namun Baek menyuruh bawahannya untuk membunuh Jang Yeol. Pembunuh yang dikirim oleh Baek adalah Park Seung Gil (Choi Ji Hyeok), seorang pemuda yang sempat dijaga oleh Jang Yeol dan kini mengkhianatinya. Seung Gil menikam Jang Yeol hingga membuat sang polisi dilarikan ke rumah sakit.

Jang Yeol meminta Ye Boon yang menyaksikan aksi penikaman tersebut agar tak melaporkan Seung Gil ke polisi. Pada malam hari, Seung Gil mengunjungi rumah sakit dan bertemu dengan Ye Boon. Yang mengejutkan, Ye Boon mempelajari bahwa Seung Gil dengan sengaja menikam daerah limpa Jang Yeol agar tidak mengancam nyawa sang polisi.


Lee Min Ki Saksikan Kematian Sosok Tersayang, Rating \'Behind Your Touch\' Pecah Rekor

Source: JTBC

Ye Boon lantas menjelaskan ke Jang Yeol bahwa Seung Gil terpaksa melakukan pengkhianatan tersebut karena diancam oleh Baek. Baek menggunakan biarawati yang telah membesarkan Seung Gil sebagai sandera.

Ketika Jang Yeol dan Ye Boon tengah berbicara, Seung Gil memasuki ruangan dengan luka parah. Ia meminta maaf pada Jang Yeol dan mencoba mengatakan sesuatu, namun meninggal sebelum bisa mengatakannya. Menyaksikan sosok kesayangan meninggal dunia di depan mata membuat Jang Yeol merasa terguncang.

Adapun Ye Boon sempat menyentuh punggung Seung Gil sebelum meninggal untuk mengetahui apa yang terjadi. Hal ini membuat penonton penasaran tentang apa yang dilihatnya.

Perkembangan tak terduga yang ditampilkan membuat rating "Behind Your Touch" pecah rekor. Episode terbaru drama tersebut mencatatkan rating tertingginya sejauh ini, yakni 7,5 persen. Rating drama tersebut melejit hampir 2 persen dari episode sebelumnya yang hanya 5,6 persen.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait