Usai Diejek Gemuk, Wendy Red Velvet Buktikan Sukses Turunkan Berat Badan
Selebriti

Netter pun berhasil dibuat terpukau dengan perubahan bentuk tubuh Wendy yang semakin seksi.

WowKeren - Wendy sempat menjadi bahan gunjingan di kalangan netizen karena bentuk tubuhnya yang dinilai gemuk. Member Red Velvet ini pun lantas berhasil membuktikan bahwa dirinya layak disebut idol dengan perubahan tubuhnya yang kini semakin seksi.

Lewat sejumlah foto yang beredar, terlihat Wendy begitu seksi dengan balutan sport bra dan membiarkan perutnya terekspos. Dalam foto tersebut, pinggul pelantun lagu "Dumb Dumb" ini juga terlihat lebih ramping.

Tak mengherankan jika beredarnya sejumlah foto Wendy tersebut menjadi perbincangan hangat bagi netter. Mereka tak menyangka jika idol 22 tahun ini sukses menurunkan berat badannya hanya dalam kurun waktu 2 bulan saja.


Mereka juga tak mengira bahwa pipi chubby Wendy yang selama ini menjadi ciri khasnya benar-benar menghilang total. Wendy rupanya melakukan kerja keras untuk membuat penggemar puas dengan bentuk tubuhnya sebagai seorang idola.

"Aku senang melihat dia tak akan lagi dihina karena gemuk, tapi aku suka pipinya yang chubby, aku sedih melihatnya sudah tak ada lagi," komentar netter. "Aku sungguh terkejut melihat foto ini, dia kehilangan banyak berat badan," ujar yang lain. "Aku terkejut melihatnya, semua member tampak kurusan, tapi pipi Wendy yang chubby menghilang total," ungkap lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru