Derita Joe Taslim Pakai Kostum 7 Kg Selama Syuting 'Star Trek Beyond'
Film

Rasakan beratnya jadi Manas, Joe Taslim tetap merasa senang karena bisa terlibat proyek film dengan tim yang hebat.

WowKeren - Peran Joe Taslim dalam film "Star Trek Beyond" akhirnya terungkap yang ternyata adalah salah satu alien. Tentu saja tidak mudah memerankan sosok bernama Manas itu. Joe Taslim harus rela mengenakan kostum yang ribet.

Dijumpai dalam press screening "Star Trek Beyond" di Epicentrum, Jakarta Selatan, Joe Taslim menceritakan beratnya didandani menjadi Manas. Ia harus bangun lebih awal karena proses make-up yang lama hingga nyaris 5 jam. "Bangun jam dua dan duduk di makeup chair 4-5 jam. Sama kayak Idris Elba yang memerankan Krall," curhatnya, Senin (18/7).

Tak hanya lama makeup, kostum Manas juga sangat berat. Aktor "The Raid" itu juga harus mengenakan topeng yang didesain khusus untuk mendapatkan ekspresi khas milik Manas. Selain topeng, kostum seberat 7 kg menjadi tantangan tersendiri bagi Joe Taslim saat syuting "Star Trek Beyond".


"Dari make-up dan kostum saja sudah tujuh kilogram," jelas aktor yang juga ikut main di "Fast and Furious 6" ini. "Itu kalau basah bisa lebih dari delapan kilogram, berat banget."

Namun semua itu tak membuat Joe Taslim mengeluh karena ia bisa terlibat dalam proyek film dengan tim yang hebat. Ia juga mengaku senang bisa bekerjasama dengan Simon Pegg. "Dia juga punya bakat nulis yang luar biasa, di sini juga ada naskah dari dia. Saya suka diajak makan malam bareng," imbuhnya.

"Star Trek Beyond" bisa dinikmati di bioskop-bioskop di Indonesia mulai tanggal 20 Juli. Film yang digarap oleh sutradara Justin Lin ini menceritakan tentang misi lima tahun dari Kapten Kirk (Chris Pine) dan Spock (Zachary Quinto) yang akan menggunakan USS Enterprise untuk mengeksplor dunia baru di luar angkasa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel