Gaet Raisa cs, Konser '3 Dekade Cinta Chrisye' Siap Ajak Fans Nostalgia
Musik

Konser ini khusus untuk mengenang almarhum Chrisye.

WowKeren - Pada 28 Agustus mendatang, USSY PIETERS CHOIR berencana menggelar Konser "3 Dekade Cinta Chrisye" di Taman Ismail Marzuki (TIM). Ketua panitia acara, Ussy Pieters mengatakan konser ini khusus untuk mengenang almarhum Chrisye.

"Konser ini khusus ciptaan Chrisye yang kita bawakan dan suguhkan. Ini digelar 95 menit nonstop di atas panggung," ucapnya saat konferensi pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/7). Dalam konser tersebut terdapat terdapat 17 lagu milik Chrisye yang akan di aransemen ulang dan akan dinyanyikan selama 95 menit tanpa henti.

"Paduan suaranya nonstop membawakan 17 lagu mengiringi pengisi acaranya. Duet Vina dan Harvey juga akan menjadi hal istimewa di konser ini," tutur Ussy. Sesuai dengan tema konser tersebut, nantinya terdapat penyanyi dari tiga generasi yang menjadi pengisi acara.

Penyanyi ini dipilih sesuai dengan karakter suara yang di pilih oleh Ussy. Selain itu ada pula para ibu yang dipilih untuk menjadi paduan suara.


"Di tahun ini membuat konser dari karya legend Chrisye. Kita juga ikut ajak Harvey Malaiholo, Vina Panduwinata, Marcell Siahaan, Raisa dan Mikha Tambayong," lanjutnya. Damayanti Noor, istri Almarhum Chrisye mengungkapan tak percaya akan di gelarnya konser tersebut

"Jujur, saya kaget sebenarnya ketika di kontak. Mau gelar panuan suara menggunakan lagu-lagu ciptaan Chrisye, meski Chrisye tidak menciptakan lagu sendiri. Satu konser pertunjukan commercial seperti ini membawakan lagu-lagu karya Chrisye adalah bentuk baru karena menggunakan paduan suara," ujar Damayanti Noor. "Sebelumnya ada balet, tapi ini paduan suara. Chrisye lagunya Pop, dipadukan di konser ini dengan paduan suara sangat luar biasa dan istimewanya dinyanyiin 30-70 paduan suara wanita."

"Masyarakat perlu tahu, paduan suara ini mengharumkan nama bangsa Indonesia juga diluar, tapi karena tidak terekspos makanya kurang terkenal," tambahnya. "Semoga di tahun depan, paduan suara bisa diterima masyarakat Indonesia."

Soal harga tiket konser, terdapat lima kategori yang akan dijual. Tiket konser diamond, platinum, gold, silver dan brozer dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta, Rp 1 juta, Rp 750 ribu, Rp 500 ribu dan Rp 300 ribu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru