Duh, Wajah Cantik Sejeong dan Chae Yeon IOI Jadi Tak Dikenali Gara-gara Foto Ini
Selebriti

Netter sampai dibuat heran dengan foto-foto Sejeong dan Chae Yeon ini.

WowKeren - Popularitas luar biasa yang diraih girl grup IOI tentu berimbas pada para personelnya, tak terkecuali Kim Sejeong dan Jung Chae Yeon. Selain "kembali" ke agensi lama untuk debut/comeback, dua member IOI ini juga disibukkan dengan aktivitas individu.

Baru-baru ini Sejeong dan Chaeyeon berpartisipasi dalam sebuah pemotretan untuk kampanye mendukung anak-anak di Afrika untuk sekolah. Pada pemotretan ini, keduanya mengusung konsep unik dan tak biasa.


Sejeong sukses membuat netter pangling dengan makeup tebal dan rambut panjang dikepang. Pelantun "Dream Girls" itu juga mengenakan jubah bertudung merah dan membawa keranjang buah serta berpose denagn ekspresi sedih.

Chaeyeon lain lagi. Personel IOI yang juga aktif di girl grup DIA ini membuat netter mengerutkan kening lewat gaya rambutnya yang dikuncir dan dibuat tegak. Chaeyeon juga mengenakan gaun berwarna biru dan makeup tebal.

"Sedikit membuat bingung. Aku tidak tahu konsep macam apa yang mau ditampilkan di sini," komentar netter. "Ini unik dan nggak ada duanya tapi menurutku foto ini pasti dianggap foto 'masa kelam' nanti," ujar netter lainnya. "Sejeong masih kelihatan normal tapi Chaeyeon..." imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru