Gelar Pernikahan Tertutup, Tika Bravani-Dimas Aditya Hanya Undang Keluarga Dekat
Selebriti

Sang manajer mengungkap rencana pernikahan Tika Bravani dan Dimas Aditya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Tika Bravani dan Dimas Aditya. Pasangan ini disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 7 Agustus 2016 mendatang.

Rencana pernikahan tersebut rupanya bukan isapan jempol belaka. Sang manajer, Sanca Khatulistiwa baru-baru ini membenarkan kabar jika Tika dan Dimas segera menikah.

Diungkap oleh Sanca, pernikahan itu digelar di salah satu rumah makan di Cilandak. Pasangan ini memilih akad dan resepsi tertutup dan hanya mengundang keluarga dan rekan terdekat saja.


"7 Agustus nanti nikahnya," ujar Sanca. "Sebenarnya saya enggak bisa share tempat, karena kita enggak open media. Hanya undangan dari keluarga terdekat. Kalau ada media, paling preskonnya saja malam jam 10. Tempat nya di Cilandak di salah satu rumah makan."

Sementara itu, sebelumnya netter di media sosial sudah mengetahui rencana pernikahan Tika dan Dimas dari undangan yang beredar. Kabar itu membuat penggemar merasa patah hati. Meski begitu banyak yang mengucapkan selamat dan ikut bahagia untuk pasangan ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel