Dhea Imut Dikabarkan Pacari Bule Kolombia, Ini Reaksi Ibunda
Selebriti

Dhea Imut mengaku memang tengah dekat dengan seorang pria yang berasal dari Kolombia.

WowKeren - Usai dirundung duka karena kematian sang ayah, kini santer beredar kabar bahwa Dhea Imut tengah menjalin kasih dengan seorang pria bule. Pria bule ini kabarnya berasal dari Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez.

Saat kabar ini ditayakan pada Dhea, ia pun tak membantahnya. Dhea menuturkan bahwa ia memang tengah dekat dengan seorang pria yang berasal dari Kolombia.

"Sudah ada yang dekat. Sama-sama anak scholarship," ujar Dhea di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016). "Ya karena scholarship bareng ya sudah gitu."

Namun Dhea tampaknya masih malu-malu mengakui soal hubungan asmaranya ini. "Sudah kenal dan jadi sahabat. Emang kewarganegaraan Kolombia. Ah saya juga baru pertama sama bule," tambahnya.


Jika Dhea tampak malu-malu, lain halnya dengan sang ibunda, Masayu. Masayu menuturkan bahwa putrinya memang Mateo adalah kekasih Dhea.

Bahkan Masayu mengaku setuju jika Dhea berhubungan dengan Mateo meski berbeda agama. Rupanya, Mateo pernah mengungkapkan keinginannya untuk belajar Islam. Karena itulah Masayu tak keberatan jika Dhea berpacaran dengan Mateo.

"Senang saya, karena dia (Mateo) satu-satunya pacar Dea yang saya kenal, dan menyuruh dia untuk pakai hijab," ujar Masayu. "(Setuju) banget."

"Karena kan sementara belum masuk Islam, tapi dia banyak bertanya tentang agama Islam," tutur Masayu. "Salah satunya dia tanya salah satunya kenapa wanita memakai hijab."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait