Ikhlas Ayah Meninggal, Dhea Imut: Yang Penting Papa Sudah Enggak Sakit Lagi
Selebriti

Hampir sepekan ditinggal sang ayah, Dhea rupanya sudah ikhlas.

WowKeren - Dhea Imut harus menapaki babak baru dalam hidupnya. Pemilik nama asli Claudia Annisa itu baru saja kehilangan sang ayah, Indra Kusuma untuk selama-lamanya. Almarhum Indra meninggal pada Sabtu (6/8).

Hampir sepekan ditinggal sang ayah, Dhea rupanya sudah ikhlas. "Sekarang kalau berat sih enggak, Insya Allah sudah ikhlas. Kasihan kalau aku terus berkabung, yang penting papa sudah enggak berasa sakit lagi," ujar Dhea pada detikHot.

Meski begitu, ada sapaan sang ayah yang diakui tak bisa dilupakan oleh artis berusia 20 tahun itu. Ya, menurut Dhea sang ayah sering menyapanya dengan sebutan "Bos". Apalagi Dhea sangat dekat dengan sang ayah layaknya seorang teman.


"Yang paling enggak bisa dilupakan itu papa suka bilang 'Bos lagi di mana bos? Bos lagi apa?', gitu," imbuh artis cantik ini. "Karena papa tuh sudah kayak sama teman."

Sementara itu, ketika Indra meninggal, Dhea masih berada di Korea Selatan untuk menjalani program beasiswa. Setelah mendengar kabar meninggalnya sang ayah, Dhea langsung bergegas kembali ke Tanah Air.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru