Fans Galau Iqbaal Bakal Sekolah di Amerika, #FarewellIqbaalCJR Jadi Trending
Selebriti

Para penggemar mengungkap kesedihan dan kegalauan mereka sebelum ditinggal Iqbaal sekolah di Amerika.

WowKeren - Penggemar CJR sepertinya sedang bersedih. Pasalnya, Iqbaal Ramadhan belum lama ini mengungkap keinginannya untuk melanjutkan sekolah di Amerika Serikat. Ya, Iqbaal dinyatakan lolos seleksi menjadi siswa Armand Hammer United World College, New Meksiko, Amerika Serikat.

Otomatis, Iqbaal bakal meninggalkan rekannya dan juga para penggemar untuk melanjutkan sekolah di Negeri Paman Sam tersebut. Kepergian Iqbaal ini tentunya membuat para Comate (sebutan fans CJR) sedih.

Seperti hari ini, Kamis (11/8), Comate heboh menuliskan tagar #farewelliqbaalCJR di Twitter. Para penggemar mengungkap kesedihan dan kegalauan mereka sebelum ditinggal sekolah oleh idolanya.


Ada penggemar yang tidak tega bakal ditinggal Iqbaal. Ada juga penggemar yang dengan ikhlas mendoakan Iqbaal agar sukses dan cepat kembali ke Tanah Air. Hingga pukul 10:22 WIB, #farewelliqbaalCJR masih jadi trending di Twitter.

"Takecare iqball. Sukses disana yaa. Jangan lupain soniq disini. Sukses @iqbaale #farewelliqbaalCJR," tulis salah satu penggemar. "Pergilah baal,kejarlah keinginanmu. selagi masih ada waktu. comate always support you @iqbaale #farewelliqbaalCJR," imbuh lainnnya. "Ngga rela bgt sebenernya, tapi mau gimana lagi emang udah takdirnya begini #farewelliqbaalCJR," celetuk netter ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait