Akui Sudah Tak Nyaman Hidup Bersama, Dian Pelangi Alami KDRT?
Selebriti

Sidang perdana perceraian antara Dian dan Tito akan digelar pada 25 Agustus mendatang dengan agenda mediasi.

WowKeren - Desainer Dian Pelangi secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, Tito Haris Prasetyo. Sejumlah dugaan pun muncul sebagai penyebab desainer 25 tahun ini memutuskan berpisah dari sang suami.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Thahir, Dian mengaku sudah tak lagi nyaman hidup bersama Tito. Kehidupan rumah tangga pasangan yang menikah pada 2011 lalu ini juga sudah tak lagi harmonis.

Hal tersebut kemudian membuat media berspekulasi bahwa Dian mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Namun sayangnya, Rusdi menolak menjawab dugaan ketidaknyamanan tersebut karena KDRT.


"Soal itu, saya tidak tahu. Yang jelas, Dian Pelangi hanya meminta cerai dari suaminya," ujar Rusi. "Masalah harta gono-gini juga tak dibicarakan."

Rusdi juga tak mengetahui alasan pastinya kenapa Dian ngotot ingin berpisah. Pasalnya, pihak kejaksaan baru menerima detail penyebab perceraian tersebut dari pihak Dian saja, belum dari Tito.

"Tapi alasan itu belum bisa dipastikan benar. Karena kan baru dari pihak Dian dan detailnya belum dijawab oleh suami," lanjutnya. Sementara itu, sidang perdana perceraian antara Dian dan Tito akan digelar pada 25 Agustus mendatang dengan agenda mediasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru