Ngamuk Saat Difoto, Istri Amitabh Bachchan Sukses Bikin Awak Media Merinding
Selebriti

Kemarahan Jaya Bachchan ini sukses membuat para awak media merinding.

WowKeren - Istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan belum lama ini marah besar pada awak media yang terus saja mengambil gambarnya. Bintang film "Kabhi Khushi Kabhie Gham" itu merasa terganggu dengan jepretan kamera dari media saat dirinya tengah melakukan wawancara bersama jurnalis senior, Bhawna Somaiya.

Di tengah perbincangan, Jaya mendadak menghentikan wawancaranya dan menatap tajam ke arah media. Ibu dari Abhishek Bachchan itu meminta pada awak media untuk berhenti memotretnya dan sekaligus memberikan ceramah singkat.

"Tolong berhenti mengambil foto. Aku benci hal ini karena langsung mengarah ke mataku. Ini adalah perilaku mendasar warga India yang harus dipelajari," ujar Jaya. "Hanya karena kalian memegang kamera atau ponsel, kalian tak bisa mengambil foto semua orang dengan bebas tanpa meminta izin. Ini adalah pendidikan dasar untuk semua pelajar baik di sekolah maupun di kampus dan orang tua di rumah harus mengajari anak-anaknya hal ini."


Tak berhenti di sana, Jaya juga kembali melontarkan amarahnya kepada awak media yang menurutnya sama sekali tak punya etika. Tak ingin membuat aktris 68 tahun ini semakin marah, awak media pun kompak menghentikan aktivitas memotret mereka.

"Ini sungguh mengganggu. Aku ingin kebebasan untuk berkata tidak untuk difoto. Aku sedang mengobrol di sini," lanjutnya. "Kau duduk di depanku dan momotret langsung ke arah mataku. Aku benci ketidakdisiplinan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel