*/
 
 
Tak Cuma 'Curi' Warna Lightstick, Ini yang Bikin Fans SHINee Ngamuk ke Oh My Girl
Musik

Selain ngamuk soal warna lightstick, para Shawol juga tak terima soal ini.

WowKeren - Girl grup Oh My Girl baru saja menggelar konser pertama mereka yang bertajuk "Summer Fairytale". Konser tersebut digelar pada Sabtu (20/8) dan Minggu (21/8) di Blue Square Samsung Card Hall, Seoul.

Sayangnya, konser yang sukses dihelat ini menyisakan protes dari fans SHINee, Shinee World atau yang juga dikenal sebagai Shawol. Pasalnya, fans Oh My Girl di konser ketahuan membawa lightstick yang warnanya sama dengan warna resmi SHINee, pearl aqua.

Ditambah lagi, fans Oh My Girl mengunggah foto pearl aqua ocean dari Shawol dan mengklaimnya sebagai foto fans Oh My Girl. Tak ayal, Shawol pun geram saat mengetahui hal ini.


"Oh My Girl dan fansnya, catat ini. Kalian nggak akan damai kalau mencuri warna fandom kami," komentar seorang fans SHINee. "Kami sudah punya warna ini sejak 2008. Ini bukan sekedar warna, ini ikatan antara SHINee dengan kami," kata fans lainnya. "Hijau pearl aqua adalah milik SHINee dan Shawol," tambah yang lain.

Sementara itu, SHINee dijadwalkan akan comeback pada September mendatang. Grup beranggotakan 5 orang itu kabarnya akan merilis full album kelima.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait