Berenang Pakai Bikini Seksi, Kimberly Ryder Malah Bikin Netter Ribut
Selebriti

Apa kira-kira yang membuat netter ribut saat melihat foto seksi Kimberly ini...

WowKeren - Artis cantik Kimberly Ryder saat ini tengah asyik liburan di Bali. Bintang film "Winter in Tokyo" itu pun tanpa ragu membagi sejumlah keseruannya di Bali kepada penggemar lewat akun Instagram-nya.

Namun lewat sebuah foto yang baru-baru ini diunggah Kimberly justru membuat netter ribut. Pasalnya dalam foto itu, artis 23 tahun ini sedang asyik berenang bersama seorang temannya dalam balutan bikini seksi.

Kimberly terlihat di sebuah kolam renang dengan balutan bikini hitam model two pieces. Bikini seksi itu pun berhasil mengekspos tubuh mulus Kimberly meski sebagian tubuhnya tertutup oleh air.


Melihat foto tersebut, banyak netter yang memuji kemolekan tubuh Kimberly. Namun sayangnya, banyak juga yang justru ribut meminta mantan kekasih Kevin Julio ini untuk tak mengumbar aurat lewat foto seksi.

"Oala yank yank skrg kok uda main buka bukaan gto," komentar netter. "@kimbrlyryder sama @natasharyder itu ada turunan barat, orang barat itu berenang pake bikini, wajar lah," ujar yang lain. "Kimmy..... Suka sm foto km yg ini,menyatu dgn alam,Cantik,kece&bagus bgt deh Viewnya," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait