Beyonce Diisukan Hamil Anak Pria Lain, Jay-Z Buktikan Masih Cinta
Selebriti

Begini cara Jay-Z membuktikan jika dirinya tak terpengaruh dengan isu tak sedap itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, rumah tangga pasangan Beyonce Knowles dan Jay-Z diterpa isu tak sedap. Beyonce disebut tengah hamil anak dari bodyguardnya sendiri yang bernama Julius.

Namun rupanya, isu tersebut tak berpengaruh dalam rumah tangga pasangan ini. Jay-Z justru membuktikan cintanya pada pelantun "Pray You Catch Me" itu dengan melindunginya dari aksi fanatik seorang fans.

Menurut TMZ, Jay-Z dan Beyonce tengah berada di SVA Theatre di New York pada Senin (22/8). Saat pulang dan hendak menuju ke mobil, seorang fans tiba-tiba menghampiri Beyonce. Fans tersebut rupanya ingin mengambil foto Beyonce bersama dirinya.


Melihat ulah fanatik sang fans, Jay-Z langsung berusaha menghalau fans tersebut. Untungnya, bodyguard segera datang dan menghalangi ulah berlebihan fans itu.

Sementara itu, rumah tangga Beyonce dan Jay-Z sebelumnya juga diterpa isu tak sedap ketika keduanya sampai melepas cincin pernikahan masing-masing. Meski tak mengkonfirmasi secara langsung, pasangan ini membantah isu tersebut dengan sering tampil mesra di publik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru