Makin Bersinar, Kalung Sederhana Maia Estianty Ternyata Punya Nilai Ratusan Juta
Selebriti

Intip foto Maia yang terlihat cantik dan mempesona saat mengenakan kalung tersebut.

WowKeren - Berbeda dengan Ahmad Dhani yang sempat dikabarkan bangkrut, karier Maia Estianty kini semakin bersinar. Meski sukses, Maia pun masih tetap terlihat sebagai artis yang sederhana.

Kesederhaan Maia terlihat dalam salah satu foto Instagram yang diunggahnya belum lama ini. Dalam foto tersebut, Maia tampak mengunggah foto selfie dirinya. Tanpa gaya dandanan yang berlebihan, pesona kecantikan Maia terpancar lewat wajahnya. Sebuah kalung emas sederhana berbentuk singa pun menghiasi leher Maia.

Namun siapa sangka, meski berbentuk sederhana, kalung yang dikenakan Maia itu bernilai hingga ratusan juta rupiah. Menurut akun @fashionselebindo, kalung tersebut dibanderol harga sekitar Rp 432 juta.


Harga kalung Maia yang super mahal itu pun membuat mata netter terbelalak. Beragam komentar pun disampaikan oleh netter.

"Di media lg pada heboh loh min mas dani bangkrut...eh bunda maia malah tambah eksis & tajir melintir cyinnn," tulis akun @hanie_sabit. "Waduhhhh bunda maia hebatttt.....sukses ya bunda maia. Apa yg kita tanam pst akan kita tuai......skarang waktu telah menunjukkan kenyataannya," tambah akun @maria_d1n4.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait