Tanpa Iron Man, 'Captain America: Civil War' Mungkin Bakal Jadi Film Zombie?
Film

Begini cerita dari sutradara tentang ide lain untuk film Captain America sebelum menjadi 'Civil War'.

WowKeren - "Captain America: Civil War" memang menjadi sorotan dunia perfilman setelah dirilis pada Mei lalu. Film Chris Evans cs tersebut sukses membagi fans dalam dua kubu yaitu Team Cap dan Team Iron Man. Namun apa jadinya jika tak ada Iron Man?

Dilansir dari EW ternyata, sutradara Joe dan Anthony Russo sempat memiliki ide-ide lain untuk film ini. "Kami bahkan sempat tak kepikiran akan membuat 'Civil War' setelah 'Captain America: The Winter Soldier'," ungkap Joe.

"Jadi ada periode saat kita berpikir tentang beberapa jalan cerita Cap yang tidak kami masukkan," tambah Joe. "Kami menghabiskan beberapa minggu untuk melakukan itu, tapi ide 'Civil War' datang lebih cepat daripada yang lainnya."

"Ada saat kita memikirkan akan menggunakan pemeran ketiga Madbomb dari mitologi Cap. Itu tak ada hubungannya dengan 'Civil War'," jelas Anthony Russo. "Jika saja kami tak mendapatkan Robert Downey Jr. (Iron Man), seseorang akan memilih ide Madbomb. Tentunya akan membuat gila karena bertema seperti zombie tapi untung saja tidak."


"Kelebihan dari Madbomb adalah mengubah gerombolan orang menjadi berserkers," jelas Anthony. "Itu adalah tantangan fisik Cap yang harus dihadapi. Tapi akhirnya kami mengurungkan konsep Madbomb itu."

Kisah Madbomb sendiri diilustrasikan oleh Jack Kirby pada 1976 lalu. Madbomb diciptakan oleh kelompok elite rahasia pada abad ke-20 di Amerika . Tujuannya adalah mengurangi anarki sehingga bisa dibangun kembali sebagai negara oligarki.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts