Punya Bodi Bagus, Kim Woo Bin Malah Tak Pede Pergi ke Gym Gara-Gara Ini
Selebriti

Inilah alasan Kim Woo Bin ogah berolahraga ke gym.

WowKeren - Kim Woo Bin diundang sebagai bintang tamu dalam acara "Entertainment Weekly" pada 27 Agustus. Di acara tersebut, Woo Bin berbagi soal kehidupan pribadinya. Salah satunya adalah tentang tubuhnya.

Seperti yang telah diketahui, aktor "Uncontrollably Fond" ini memang memiliki tubuh yang bagus dan berotot. Semua ini ia dapatkan berkat olahraga yang rutin dijalaninya.

Uniknya, Woo Bin ternyata ogah berolahraga di sebuah gym. Kekasih Shi Min A ini mengaku merasa tak percaya diri jika pergi nge-gym di tempat umum.

Woo Bin mengaku bahwa ia merasa bagian tubuhnya yang paling bagus adalah bahunya. Karena banyak orang yang memandangi bahunya saat nge-gym, Woo Bin jadi merasa tak nyaman.


"Saat aku pergi ke gym untuk berolahraga, orang-orangnya hanya memandangi bahuku," ujar Woo Bin. "Aku merasa terbebani jadi aku memilih untuk berolahraga di rumah sekarang."

Dalam kesempatan itu, Woo Bin juga menuturkan bahwa dulu tubuhnya sangat kurus, tidak seperti sekarang. Namun kini, Woo Bin merasa lebih mudah membentuk tubuhnya.

"Bahkan sekarang aku sebenarnya cenderung kurus, tapi masa lalu aku lebih kurus lagi," ungkap Woo Bin. "Aku tak tahu apakah sistem metabolisme-ku sekarang berubah, tapi aku merasa sekarang kalau banyak makan bisa menambah berat badanku. Aku percaya bahwa kita harus sering berolahraga jika kita suka memakan apapun yang kita inginkan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru