Bintangi 'The Handmaiden', Moon So Ri Jadi Juri di Venice Film Festival
Film

Moon So Ri jadi orang Korea ketiga yang pernah menjadi juri di acara tahunan ini.

WowKeren - Karir aktris senior Moon So Ri tampaknya semakin gemilang. Usai sukses membintangi "The Handmaiden", kini ia diundang menjadi salah satu juri di Venice Film Festival ke-73. Acara ini digelar sejak 31 Agustus hingga 10 September 2016.

Bersama aktor dan aktris ternama lainnya, Moon So Ri pun datang pada acara karpet merah pada Kamis (1/9) waktu setempat. Aktris kelahiran 1974 ini tampil elegan dengan pakaian hitam dan riasan sederhana namun membuatnya tampil awet muda. Sayangnya, Kim Min Hee yang menjadi pemeran utama "The Handmaiden" tak terlihat dalam acara ini usai terkait skandal.

"Aku akan sangat mengapresiasi semua film yang aku lihat dan aku nilai," ungkap Moon So Ri melalui agensinya, C-Jes Entertainment baru-baru ini. "Nantinya, dari film-film itu akan aku pakai sebagai bahan untuk belajar."


Nantinya, aktris pemeran bibi di "The Handmaiden" itu akan memberikan penilaian untuk kategori Orrizzonti. Menurut situs resmi festival, ini merupakan penghargaan untuk film-film yang lebih menekankan keindahan dan ekspresif yang sedang menjadi tren dunia. Diantaranya yaitu film "Good News", "Home" dan masih banyak lagi.

Moon So Ri merupakan orang Korea ketiga yang berhasil menjadi juri di acara tahunan tersebut. Sebelumnya, sutradara Park Chan Wook "The Handmaiden" dan Gina Kim dari "Never Forever" juga pernah menjadi juri di acara bergengsi itu.

(wk/)

You can share this post!