Liburan ke Dubai, Ayu Dewi Langsung Nyebur ke 'Oase Padang Pasir'
Selebriti

Intip serunya liburan Ayu Dewi bersama keluarga kecilnya di Dubai.

WowKeren - Bersama sang suami dan buah hatinya, Ayu Dewi terbang ke Dubai untuk berlibur. Namun sesampainya di sana, artis 31 tahun ini rupanya sudah tak bisa menahan hasrat untuk langsung menceburkan diri ke kolam renang oase padang pasir di salah satu hotel mewah di Dubai, Atlantis The Palm.

Keseruan liburan Ayu dan keluarga kecilnya itu dibagikan sendiri oleh presenter "Dahsyat" ini di akun Instagram-nya. Dalam sejumlah foto, terlihat Ayu beserta suami dan anaknya asyik berenang.

"Byuuuurrr cita-cita Aqilah pun kesampaiann. Sampe-masuk kamar-langsyung minta digantiin baju renang," tulis Ayu. "Serruu memaang cebar cebur di oase padang pasir"


Tak heran jika keseruan liburan Ayu di Dubai ini sukses mengudang reaksi dari netter. Banyak dari mereka yang mengaku iri dengan Ayu yang bisa menikmati berenang sekaligus bermalam di salah satu hotel termewah di Dubai tersebut.

"Ya allah keren bgt di dubai kapan yakk bisa kesitu," komentar netter. "Aku pernah ke hotel ini, ga nginep sih cuman liat2 aja wkt itu lg tour. Mahaaal bngt nih hotel, sekamar bisa 1000 dolar," ujar yang lain. "Wih keren,,itu pulau buatan yang dibentuk mirip pohon palem itu ya kak @mrsayudewi?" ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru