Siapkan Koreografi Spesial, SHINee Bocorkan Kerennya Lagu 'Prism'
Musik

Minho memberi bocoran seperti ini terkait lagu baru SHINee.

WowKeren - Fans berat SHINee sedang bersiap menyambut album terbaru idolanya yang bakal dirilis dalam waktu dekat. Baru-baru ini, SHINee juga sudah memberikan bocoran salah satu single mereka lewat konser "SHINee World V" di Seoul, Korea Selatan.

Dalam konser yang disaksikan oleh lebih dari 30 ribu fans itu, SHINee sempat menampilkan lagu anyar yang bertajuk "Prism". Lagu ini merupakan salah satu tracklist dalam di album mereka.

"Lagu ini belum beredar di situs manapun. Kami semua menyukai lagu ini," terang Minho. "Kami juga bekerja sangat keras dalam mengerjakan lagu ini."


Tak hanya serius menggarap lagunya, SHINee juga bakal memberi kejutan spesial lewat lagu ciptaan Jonghyun itu. "Kami sudah mempersiapkan koreografi untuk lagu ini dengan baik," tambahnya.

Sementara itu, baru-baru ini perwakilan agensi menyebut comeback SHINee bisa jadi ditunda tergantung bagaimana perkembangan kondisi Onew yang mengalami cedera. Hingga saat ini, SM juga belum memberikan pengumuman resmi terkait tanggal comeback pelantun "Married To The Music" itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru