Bukan Cari Sensasi, Ini Alasan Khusus Aming dan Istri Hobi Pamer Kemesraan di Medsos
Selebriti

Ini rupanya yang membuat Aming dan Evelyn suka sekali mengumbar kemesraan di media sosial.

WowKeren - Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjani sering kali mengumbar kemesraan mereka sebagai sepasang suami istri di media sosial. Tak cuma berpelukan, Aming dan Evelyn pun tak ragu untuk mengunggah foto saat sedang berciuman mesra.

Namun rupanya, Aming dan Evelyn memiliki misi khusus saat mengunggah kemesraan mereka. Aming rupanya ingin membuat masyarakat mengubah pola pikirnya selama ini tentang dirinya dan sang istri.

Pasalnya, banyak orang yang menganggap Aming sebagai pria kemayu. Sedangkan Evelyn justru kebalikannya, yakni wanita tomboy dan lebih macho darinya.


"Ada banyak orang yang sama seperti gue dan Evelyn di luar sana. Dan ini sebagai misi besar untuk membuat bagaimana caranya orang-orang kayak kami ini diterima masyarakat luas," ujar Aming. "Dengan kami seperti ini mereka tidak berkecil hati."

Menurut Aming, zaman sekarang ini bukan lagi saatnya menilai orang hanya dari penampilan luarnya saja. Baginya, penampilannya dan Evelyn yang bertolak belakang pun merupakan bentuk ekspresi dari keduanya.

"Jenis kelamin dalam pemikiran gue itu bersifat cair. Ya ini gue hanya mengekspresikan diri aja. Penampilan dan looking itu sudah enggak ada kaitannya dengan gender," lanjutnya. "Gue pengin menyadarkan masyarakat Indonesia. Sudah enggak musim lagi melihat orang dari penampilannya, tapi karyanya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru