Inilah Sosok Kim Soo Hyun di Mata Adik Tirinya Kim Joo Na
Selebriti

Kim Joo Na mengungkapkan pendapatnya soal popularitas kakak tirinya, seperti apa?

WowKeren - Belum lama ini adik tiri Kim Soo Hyun, Kim Joo Na, melakukan debut solonya. Pada showcase-nya 12 September, Joo Na pun menceritakan soal Kim Soo Hyun.

Joo Na mengungkapkan pendapatnya tentang popularitas kakaknya di dunia hiburan Korea. Menurut Joo Na, kakaknya bekerja sangat keras untuk bisa mendapatkan popularitasnya saat ini.

"Sejujurnya ini topik yang berat untukku. Pertama-tama, yang keluar di pikiranku adalah kakaku bekerja sangat keras untuk mendapatkan statusnya saat ini," ujar Joo Na. "Dia sempat menemui kesulitan di masa lalu."


Lebih lanjut, Joo Na juga mengaku sangat ingin bisa meraih kesuksesan seperti Kim Soo Hyun. Joo Na menuturkan ia selalu mendukung karir Kim Soo Hyun sebagai seorang adik.

"Bagaimanapun juga dia adalah kakakku," tambahnya. "Aku sangat mendukung kakakku dan beharap dia bisa selalu sukses. Aku juga ingin sukses seperti dirinya."

Kim Joo Na merupakan jebolan "Produce 101". Ia baru saja merilis single bertajuk "Summer Dream". Sayangnya, debut solo Joo Na sempat mendapat cibiran dari netizen karena dinilai memanfaatkan popularitas Kim Soo Hyun.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait