Bela G-Dragon, Fans Sebut Netter Terlalu Lebay
Selebriti

G-Dragon dianggap hanya ingin menghargai karya sastra, seperti ini pembelaan fans.

WowKeren - G-Dragon baru saja banjir kritikan dari netter karena retweet kutipan Oscar Wilde tentang anggapan seorang wanita. Dalam kutipannya itu, Oscar dinilai bersifat misoginis (diskriminasi dan melecehkan wanita) dan G-Dragon dianggap termasuk salah satu penganut pemahaman tersebut dengan memposting ulang kutipan, namun kemudian dihapusnya.

Namun kritikan netter itu justru dianggap keterlaluan oleh para VIP. Fans G-Dragon sendiri juga banyak berkomentar bahwa tidak ada yang salah dengan kutipan tersebut. Mereka meminta netter tidak terlalu berlebihan dalam menanggapinya.


Fans membela G-Dragon dengan mengatakan bahwa leader Big Bang itu hanya ingin menghargai sebuah karya sastra dengan cara memposting ulang kutipan tersebut. "Siapa pun yang menulis artikel ini (Kukmin Ilbo), silahkan melakukan sebuah penelitian karena G-Dragon tidak pernah retweeted itu," komentar seorang fans.

"Jangan salah paham dengan mengatakan hal-hal konyol seperti itu misoginis," komentar fans lainnya. "Bagaimana Anda bisa menyebutnya misoginis? Tolong pergi membaca beberapa buku. Ketidaktahuan Anda lucu sekali. Ini sungguh lucu," komentar fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru