Indra L. Bruggman Bocorkan Jadwal Tayang 'Jinny Oh Jinny' Versi Baru, Kapan?
TV

Indra mengungkapkan sedikit bocoran soal sinetron 'Jinny Oh Jinny' versi baru, seperti apa?

WowKeren - Kabar gembira datang untuk masyarakat Indonesia yang sudah tak sabar ingin menyaksikan sinetron "Jinny Oh Jinny" versi baru. Belum lama ini Indra L. Bruggman akhirnya memberikan sedikit bocoran tentang jadwal tayang sinetron tersebut.

Melalui akun Instagram miliknya, Indra mengunggah foto syuting "Jinny Oh Jinny" versi terbaru. Saat ini sinetron tersebut memang tengah menjalani proses syutingnya.


Dalam foto yang diunggahnya ini, karakter yang dimainkan Indra tampak kaget saat bertemu dengan Jinny dari balik pohon. Rupanya, sinetron ini dijadwalkan tayang pada Oktober 2016.

Pemirsa bisa menyaksikan sinetron "Jinny Oh Jinny" versi terbaru di ANTV. "segera. oktober @antvkeren," tulis Indra di caption foto yang diunggahnya.

Sayangnya, Indra belum mau menyebutkan tanggal pasti kapan sinetron ini akan ditayangkan. Sementara itu kabarnya, Diana Pungky tak akan bergabung lagi di sinetron ini.

Menurut kabar yang beredar, karakter Jinny yang sangat melekat dengan imej Diana ini akan dimainkan oleh Brianna Simorangkir di versi terbarunya. Brianna sendiri dikenal sebagai peserta acara "The Remix" NetTV yang tergabung dalam grup bernama Beunited.

Melihat foto yang diunggah Indra di Instagramnya ini, banyak netizen yang mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan "Jinny Oh Jinny" versi terbaru. Namun sejumlah netizen ternyata masih berharap bahwa karakter Jinny akan dimainkan kembali oleh Diana Pungky.

"Hu...hu...kog bukan diana pungky ya?udah kadung suka tawanya," komentar netizen. "Qt skluarga nungguin bgt joj return," komentar netizen lainnya. "Uda ga sabar menanti sinetron terbarunya jini oh.jini...semoga berjaya seperti dulu lagi," komentar netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts