Krystal f(x) Bahas Tempat Liburan Favorit Hingga Komentar Negatif
Selebriti

Seperti ini reaksi Krystal sekarang terhadap komentar negatif.

WowKeren - Baru-baru ini Krystal menjadi model sampul majalah ELLE untuk edisi Oktober. Selain menjalani pemotretan dengan teman musim gugur, pelantun "4 Walls" itu juga melakukan wawancara.

Dalam wawancara dengan ELLE ini, Krystal ditanya bagaimana ia menghabiskan waktu luang. Penyanyi kelahiran 1994 itu mengaku senang jalan-jalan, terutama ke New York dimana ia punya banyak teman.

"Dibandingkan Korea, aku punya lebih banyak teman di New York," kata Krystal. "Saat merencanakan liburan, aku ingin pergi ke kota-kota yang belum pernah aku datangi. Tapi agar bisa beristirahat setelah melakukan kegiatan, aku lebih suka ke tempat-tempat yang familiar."


Selain itu, Krystal juga membahas karirnya di dunia hiburan yang kini telah mencapai 7 tahun. Adik Jessica Jung itu mengaku kini ia berusaha lebih bertanggung jawab atas keputusan yang dilakukannya.

"Waktu berlalu dengan cepat, sekarang sudah 7 sampai 8 tahun (sejak debut)," kata Krystal. "Sebenarnya aku sakit hati saat membaca komentar jahat, tapi sekarang tidak lagi. Orang-orang di sekitarku bisa merasakan perubahanku."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru