Usai Putus dari Junsu JYJ, Hani EXID Makin Kurus?
Selebriti

Hani disebut makin kurus usai hubungannya dengan Junsu berakhir. Simak respon netter di bawah ini.

WowKeren - Berita berakhirnya hubungan Hani EXID dan Xiah Junsu hingga kini masih menjadi topik perbincangan netter. Seperti kali ini, Hani disebut semakin kurus usai putus dari member JYJ tersebut.

Dugaan netter muncul karena menyaksikan penampilan terbaru Hani saat meramaikan sebuah acara pada Minggu (9/10). Salah satu foto memang menampilkan perutnya yang langsing.

Namun tak semua netter sependapat dengan dugaan tersebut. Justru mereka menilai hal itu terkesan mengada-ada. Banyak yang membela idol kelahiran 1992 ini dengan alasan tak masuk akal jika perubahan fisik dikaitkan dengan masalah putus dengan pacar.


"Mungkin Hani cuma ingin berusaha tetap langsing. Tolong deh jangan berprasangka ini ada hubungannya dengan putus dari Junsu," komentar salah satu netter. "Yang benar Hani sekarang makin cantik," tambah netter lain.

"Jika dia makin kurus, ya memang kenyataan begitu, kenapa membawa-bawa hubungan masa lalunya? Kenapa nggak ngurusin Junsu saja sih. Apa yang terjadi padanya setelah putus dari Hani? Lama-lama aku muak dengan cara pandang netter Korea," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru