Tampil Cantik dan Seksi di Iklan Lensa Kontak, Hani EXID Banjir Pujian
Selebriti

Intip betapa seksi dan cantiknya Hani di iklan lensa kontak ini yang membuatnya banyak dipuji netter.

WowKeren - Penampilan baru Hani EXID dengan rambut pendek mulai beberapa bulan lalu memang cukup mengejutkan netter. Bahkan tak sedikit yang menyayangkan keputusan mantan kekasih Xiah Junsu JYJ tersebut yang memotong pendek rambutnya.

Namun Hani membuktikan kalau dirinya juga bisa tampil super cantik dengan rambut pendek. Lewat iklan lensa kontak Secriss, pelantun "L.I.E" itu terlihat mempesona dengan rambut pirang pendek miliknya.

Dalam beberapa foto, Hani terlihat seksi dengan atasan berwarna hitam yang memamerkan belahan dadanya. Selain memasang senyum cerah, penyanyi kelahiran 1992 itu juga berpose menggoda dengan menatap lurus ke arah kamera.


Di foto yang lain, Hani tak kalah memukau dalam balutan pakaian yang memamerkan bahu mulusnya. Pemilik nama asli Ahn Heeyeon itu mendapat banyak pujian dari netter lewat foto-fotonya untuk iklan Secriss ini.

"Dia memang sangat cantik tapi aku ingin dia kembali berambut panjang," komentar netter. "Kalian tidak tahu malu kalau bilang dia jelek," kata netter lainnya. "Aku sama sekali tidak setuju kalau Hani kelihatan polos tapi aku akui dia seksi dan cantik," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru