Zackia Adya Mecca Bocorkan Sang Adik Haykal Kamil Bakal Segera Nikah
Selebriti

Benarkah Haykal Kamil akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih Tantri Namirah?

WowKeren - Haykal Kamil diam-diam rupanya tengah merencanakan pernikahannya dengan sang kekasih, Tantri Namirah. Kabar bahagia tersebut diungkapkan sendiri oleh kakak Haykal, Zaskia Adya Mecca.

Lewat akun Instagram-nya, Zaskia memposting fotonya dengan Haykal. Dalam foto tersebut, bintang film "Hijab" ini tampak bersenyum ceria bareng sang adik yang ada di sampingnya.

Dalam caption-nya, Zaskia menyinggung tentang Haykal yang akan segera menikah. Meski tak membocorkan banyak detail dari rencana pernikahan sang adik, Zaskia mengatakan jika Haykal akan menikah dalam beberapa bulan ke depan.

"Yang mau nikah (pdhl masi bbrp bulan lagi lama nya)," tulis Zaskia dalam caption-nya. Tak ayal jika pengakuan istri Hanung Bramantyo ini pun langsung diserbu oleh beragam pertanyaan dari netter yang merasa kaget dengan kabar tersebut.


"Hah mau nikah? Haykal mau nikah?" komentar netter. "Hah? Haykal mau nikah?" tanya yang lain. "Serius ini mau nikah? Wah alhamdulillah semoga lancar ya," seru lainnya.

Sementara itu, Haykal yang pernah dikabarkan menjalin kasih dengan Putri Titian hingga Gita Gutawa ini memang sering membagi momen kebersamaanya dengan Tantri. Bahkan dari postingan yang diunggahnya, terlihat Haykal juga sudah mengenal dekat keluarga sang pacar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru