Kathy dan Hana Balik Syuting 'Anak Jalanan' Lagi, Nggak Jadi Didepak?
TV

Kathy dan Hana sudah mulai syuting sinetron RCTI ini lagi. Berikut tanggapan fans.

WowKeren - "Anak Jalanan" sempat terancam kehilangan penonton lantaran kontroversi video Kathy Indera dan Hana Saraswati diduga membully Natasha Wilona. Mengingat fans mengancam ogah menonton sinetron ini lagi jika dua pemain tersebut tak segera didepak.

Kathy dan Hana memang sempat absen syuting "Anak Jalanan". Akbar Bhakti selaku sutradara pun membenarkan bahwa suasana syuting terpengaruh oleh video tersebut. Meski enggan berkomentar soal akan didepaknya pemeran Melly dan Cindy itu.

Namun "Anak Jalanan" sepertinya mempertahankan Kathy dan Hana. Terbukti, mereka sudah mulai aktif syuting lagi. Bisa dilihat dari postingan akun Instagram @anakjalanan_rcti yang menampilkan Kathy dan Hana tersenyum ceria di lokasi syuting.


Kebanyakan fans memang mengaku kesal atas kembalinya Kathy dan Hana ke "Anak Jalanan". Namun sebagian fans justru menerima mereka kembali dengan memberikan pesan agar bisa menjaga perilaku.

"Nah kalo udah masuk AJ di larang cacimaki orang sembarangan ya melly sama cindy. Jaga mulut mu baik2, jangan sombong," komentar salah satu netter. "Mdh2an mereka ga berulah lagi. Baru aja tenar dkt udah sok banget. Apalagi klo jadi peran utamanya," sahut lainnya.

"Pesan buat @hanahaho dan @kathyindera,, kalian dah cantik, tapi alangkah baik nya lebih percantik hati nya ,jaga dalm barkata, kalian kan publik figur nih, perkataan kalian adalah cermin dari hati kalian juga," tutur netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel