Manjakan Fans, Dul Malah Bikin Kesal Usai Rilis Bocoran Lagu 'Burung Gereja'
Musik

Ini alasan kekesalan fans yang sudah tak sabar dengan perilisan lagu 'Burung Gereja' Dul Jaelani.

WowKeren - Dul Jaelani sejak beberapa waktu lalu telah mengumumkan akan segera merilis album solo. Meski belum memberikan kepastian soal perilisan, Dul sempat memberikan bocoran lagu solonya mulai dari lirik hingga audio.

Salah satu lagu yang akan dirilisnya yakni yang berjudul "Burung Gereja". Baru-baru ini, adik Al Ghazali itu pun menggoda fans dengan memposting penggalan lagu berupa audio melalui akun Instagram pribadinya.

Dari video audio singkat itu, Dul memberikan bocoran romantisnya lagu "Burung Gereja" yang bernuansa pop ballad. Sayang, bocoran ini hanya akan bertahan di akun jejaring sosialnya selama 24 jam saja. Hari ini juga video tersebut akan dihapus.

"LEAKED! Hits Single dari "Jaelani - Burung Gereja" ~Video ini akan dihapus dalam 24 jam," tulis Dul sebagai caption. "Reminder! Bocoran Hits Single dari solo album saya JAELANI - Burung Gereja akan segera dihapus 5 jam lagi.. Mohon segera didengar.. Terima Kasih," imbuhnya pada postingan yang lain.


Meski sudah sempat dibocorkan, fans justru merasa kesal. Pasalnya, mereka sudah tidak sabar lagi menunggu peluncuran lagu. Kendati demikian, tak dapat dipungkiri jika mereka senang Dul bersedia berbagi bocoran sebelum perilisan.

"Di kerjain gw sama @duljaelani," canda pemilik akun muti**ti. "Cepet2 di rilis dong dul," kata akun irnaa***liani04. "Kaulah hatiku.. Ku cinta kamu selama-lamanya," seru fans menirukan lirik di lagu "Burung Gereja".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait