Buktikan Eksistensi ke Fans Aliando, Anji Pamer 'Dia' Masuk Chart iTunes
Musik

Anji sempat dibully Alicious karena pernyataannya terkait kemenangan Aliando di Inbox Awards 2016.

WowKeren - Akhir-akhir ini, Anji tengah menjadi sorotan. Mantan vokalis Drive itu terlibat percekcokan dengan beberapa fans Aliando.

Konflik tersebut muncul lantaran Anji sempat menyatakan rasa herannya terkait kemenangan Aliando di Inbox Awards 2016. Sebagaimana diketahui, Aliando berhasil meraih predikat Penyanyi Solo Paling Inbox, mengalahkan Afgan dan penyanyi pria lain. Karena hal itu, Anji pun sempat ditantang Alicious (sebutan bagi fans Aliando) untuk membuktikan karyanya.

Baru-baru ini, Anji pun menjawab tantangan tersebut. Lewat akun Twitter miliknya, ia memposting foto yang memperlihatkan single "Dia" miliknya bertengger di chart iTunes. "Kalau mata tidak salah lihat, dari 50 deretan lagu di chart iTunes hari ini, cuma 'DIA' lagu Indonesianya. #PamerPrestasi," tulis Anji.


Selain memperlihatkan prestasi di iTunes, Anji juga menunjukkan pencapaian yang berhasil diraihnya di YouTube. "Alhamdulillah, klip 'DIA' sudah menuju angka 27 juta viewers di YouTube," tulisnya.

Meski konflik ini belum sepenuhnya mereda, Anji beberapa waktu lalu sempat mengunggah video yang memperlihatkan kekompakannya bersama Aliando. Sementara itu, Ali saat ini diketahui tengah berada di Singapura untuk alasan pekerjaan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru