Diisukan Pacari Pria Beristri, Begini Tanggapan Femmy Permatasari
Selebriti

Santer dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pria beristri, simak pembelaan Femmy Permatasari berikut ini...

WowKeren - Di tengah kabar dirinya menderita tumor payudara, kabar lain yang tak kalah mengejutkan juga menerpa Femmy Permatasari. Artis cantik yang tampil awet muda ini dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan seorang pria beristri.

Namun kabar miring tersebut langsung dibantah oleh Femmy. Artis cantik itu menegaskan bahwa hubungannya dengan lelaki tersebut hanya murni sebatas rekan kerja. Foto yang menjadi penyebab Femmy digosipkan itu pun diakui diambil saat sedang meeting.

"Itu rekan kerja," tegas Femmy seperti dilansir Okezone. "Kita foto, ada istrinya juga kok di acara itu. Itu dalam rangka meeting kerjaan, enggak ada urusan pribadi. Murni 100 persen soal kerjaan."


Femmy juga menuturkan tak mungkin menjalin hubungan dengan seorang pria berkeluarga. Selama ini, artis cantik yang sempat dikabarkan melakukan operasi plastik itu hanya berpacaran dengan pria single.

"Selama ini kalau aku pacaran ya sama yang single ataupun duda," jelas bintang sinetron berusia 42 tahun tersebut. "Aku enggak pernah ya, aduh pacaran sama pria berkeluarga."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait