Belum Dapat Sutradara, Syuting 'Deadpool 2' Dipastikan Mundur
Film

Begini penjelasan rumah produksi mengenai jadwal syuting Ryan Reynolds cs untuk 'Deadpool 2'.

WowKeren - Konflik antara bintang "Deadpool", Ryan Reynolds dan sang sutradara tampaknya berdapak buruk pada penggarapan sekuelnya. Sutradara Tim Miller memutuskan untuk tak menandatangani kontrak untuk menggarap, "Deadpool 2".

Hingga kini, pihak produksi dan Ryan tengah mencari sutradara baru yang memiliki pandangan dan ide yang sama dengan mereka. Sayangnya, sang sutradara impian masih belum ditemukan.

Padahal, sesuai yang diberitakan sebelumnya, film ini dijadwalkan untuk memulai syutingnya pada Januari 2017 mendatang. Kini pihak produksi memberikan kepastian bahwa film superhero rated R itu tak akan digarap pada Januari.


Dilansir dari Collider, kabar mengenai jadwal syuting itu sendiri tidaklah benar. Bahkan sebelum kepergian Miller, "Deadpool 2" dijadwalkan untuk memulai syuting pada Maret 2017 mendatang. Sehingga 20th Century Fox tidak sedang terburu-buru untuk mencari sutradara baru.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa 20th Century Fox dan Ryan telah menemui beberapa calon sutradara baru. Diantara kandidat tersebut terdapat nama David Leitch ("John Wick"), Goddard ("The Martian) serta Magnus Martens ("Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.").

Belum ada informasi lebih lengkap mengenai sinopsis dan daftar nama para pemain dalam film ini. Meski demikian, "Deadpool 2" dijadwalkan untuk rilis pada awal 2018 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru