Yoon Sun Woo Cerita Baekhyun Sebar Nomor HP Saat Syuting 'Scarlet Heart Ryeo'
TV

Usai Hong Jong Hyun, giliran Yoon Sun Woo memuji Baekhyun dalam wawancaranya ini.

WowKeren - Menyusul tamatnya "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", para pemain rupanya banjir tawaran wawancara dari sejumlah media. Tak heran jika melihat popularitas drama Lee Jun Ki cs tersebut meski ratingnya pas-pasan di Korea.

Usai Ji Soo dan Hong Jong Hyun, kini giliran Yoon Sun Woo yang ditanya banyak hal seputar "Scarlet Heart Ryeo". Salah satunya adalah kesan syuting dengan Baekhyun EXO yang baru pertama kali menjajal akting lewat drama ini.

Tak jauh beda dengan Hong Jong Hyun, Yoon Sun Woo juga memuji sikap Baekhyun yang gampang akrab dengan semua pemain. Pangeran ke-9 (Wang Won) ini juga menyebut suasana syuting menjadi seru berkat Baekhyun.


"Baekhyun lebih kelihatan sebagai maknae, padahal sebenarnya Nam Joo Hyuk yang paling muda," tutur Yoon Sun Woo. "Karena Baekhyun adalah idol, ia berhasil menggambarkan imej anak muda yang fresh. Selain itu Baekhyun orangnya tulus dan rajin bekerja keras."

"Baekhyun selalu menjadi moodmaker saat syuting. Ia juga menjadi orang yang pertama kali memberi kami nomor ponselnya. Semuanya sangat ramah. Bahkan suasana makan malam yang kami (pemain 'Scarlet Heart Ryeo') adakan selalu seru."

Sementara itu, fans masih berharap agar "Scarlet Heart Ryeo" dilanjut ke season dua. Namun kabarnya, ending kisah Lee Jun Ki dan IU yang tak tuntas hanya akan ditampilkan di versi DVD saja.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel