Astro Jadi Murid Sekolah Ganteng, Ending MV 'Confession' Bikin Fans Bingung
Musik

Menampilkan Cha Eunwoo cs yang super ganteng mengenakan seragam sekolah, simak MV 'Confession' yang manis namun bikin sedih ini.

WowKeren - Astro baru saja mengunjungi Jakarta lewat fanmeeting "The 1st Season Showcase in Jakarta" belum lama ini. Pulang dari Jakarta, grup bentukan Fantagio itu comeback dengan mini album baru.

Astro merilis mini album bertajuk "Autumn Story" pada hari ini, Kamis (10/11). Bersama perilisan mini album ini, Cha Eunwoo dan kawan-kawan juga merilis MV lagu utama yang berjudul "Confession".

Dalam MV ini, para personel Astro tampil ganteng dan segar dalam balutan seragam sekolah. Mereka diceritakan sebagai imajinasi pemeran utama wanita yang eksis lewat goresan sketsanya.

Tak sedikit fans yang dibuat bingung dengan ending MV "Confession" dimana Eunwoo menangis di adegan terakhir. Namun tak perlu khawatir karena penyanyi kelahiran 1997 itu mengungkap makna MV "Confesssion".


"Konsep dari MV ini adalah kami semua keluat dari gambar si pemeran utama wanita," kata Eunwoo. "Kami tidak bisa bersama dengannya di dunia nyata, jadi di MV ini kami menyatakan perasaan kami untuknya walaupun kami tidak bisa bersama dan pada akhirnya kami harus kembali ke gambar. Sebenarnya endingnya sangat sedih."

Sementara itu, "Autumn Story" merupakan mini album ketiga Astro. Ini merupakan kelanjutan dari konsep musim yang diusung Astro setelah dua mini album sebelumnya yaitu "Spring Up" dan "Summer Vibes" yang masing-masing dirilis pada Februari dan Juli lalu.

Simak MV "Confession" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru