Siap Menikah, Haykal Kamil Adik Zackia Adya Mecca Akhirnya Lamaran
Selebriti

Aura bahagia Haykal pun terpancar, intip beberapa foto acara lamaran adik Zaskia berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia terus membanjiri dunia hiburan Tanah Air. Usai pernikahan Sandra Dewi, Celine Evangelista hingga Titi Rajo Bintang, kali ini giliran Haykal Kamil yang siap melangkah ke pelaminan.

Adik Zaskia Adya Mecca itu baru saja melamar sang kekasih, Tantri Namirah. Beberapa foto lamaran Haykal dan Tantri pun sempat beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, Haykal dan Tantri terlihat sumringah di hari bahagia mereka.

Penampilan Haykal begitu tampan dengan kemeja berwarna hijau. Penampilan Haykal pun terlihat cocok dan serasi dengan Tantri. Tantri bahkan sempat memamerkan cincin pertunangan mereka di hadapan kamera. Sedangkan Haykal bahagia membawa cincin pertunangan mereka di salah satu bagian foto.

Melihat kebahagiaan Haykal, tak sedikit netter yang ikut merasa senang. Banyak netter yang mendoakan agar proses pernikahan Haykal bisa berjalan dengan lancar.


"Semoga lancar sampek hari H nya... amiiin," tulis salah seorang netter. "Lancar kak @tantrinamirah bang @haykalkamil smpai hari H nyaa . Aamiin," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru