Tulis Lirik Lagu Red Velvet, Park Bo Gum Kangen Berat ke Irene?
Selebriti

Banyak yang menebak Bo Gum kangen sama Irene karena foto yang satu ini.

WowKeren - Chemistry Park Bo Gum dan Irene sebagai MC acara "Music Bank" sukses membuat fans gemas. Tak heran, banyak yang sedih mengetahui kedua bintang papan atas itu tidak lagi dipasangkan menjadi pemandu acara tersebut.

Namun baru-baru ini, fans Bo Gum-Irene kembali dibuat heboh. Lama tak ada kabarnya, Bo Gum malah seakan mengisyaratkan sedang kangen Irene. Beneran?

Lewat Twitternya, Bo Gum mengunggah foto dirinya saat sedang berada di sebuah ruangan. Bintang berusia 23 tahun tersebut juga terlihat serius membuka-buka buku yang ada di mejanya.


Yang membuat fans terkejut adalah caption foto yang ternyata merupakan potongan lirik lagu Red Velvet. "Higher than the sky, further than light, Faster than the wind's voice, to reach you," tulis Bo Gum dengan menyertakan lirik lagu "My Dear". Alhasil, banyak yang menebak Bo Gum sebenarnya sedang kangen sama Irene.

"Bo Gum bilang dia nggak punya kontak Irene. Lalu dia nge-tweet pakai lagu Red Velvet. Jadi?" ujar salah satu fans. "Cieee ngetweet lagunya Irene. Kangen ya?" goda lainnya. "Sama kok oppa, aku juga kangen kamu dan Irene hihi," tambah yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait