Bikin Meleleh, Ini Alasan Haykal Kamil Lamar Pacar dengan Cincin Berlian
Selebriti

Seperti ini lho rupanya alasan romantis Haykal Kamil memberikan cincin berlian saat melamar sang kekasih...

WowKeren - Haykal Kamil baru saja melamar sang kekasih, Tantri Namirah pada 12 November kemarin. Namun dalam acara tersebut, artis 25 tahun ini rupanya tak membawa sederet barang-barang mahal untuk dijadikan seserahan.

Haykal justru lebih memilih membawa sebuah cincin berlian yang diberikannya untuk sang tunangan. Bagi adik Zaskia Adya Mecca ini, dirinya punya alasan khusus kenapa memberi cincin berlian tersebut pada Tantri.

"Aku kasih cincin berlian dan emas putih, kalau berlian aku yang inisiatif karena itu kesukaan wanita dan simbol keabadian cinta," ujar Haykal. "Aku juga pilih berlian mata satu, jadi sebagai tanda aku pilih kamulah seorang satu-satunya."


Usai resmi melamar Tantri, Haykal pun berkeinginan untuk secepatnya memperistri fashion stylish tersebut. Namun untuk itu, Haykal harus sedikit lebih bersabar karena masih harus mendiskusikan tanggal yang pas dengan pihak keluarga dulu.

"Intinya memang jarak lamaran ke akad nggak boleh jauh-jauh, cuman memang waktu belum ketemu tanggal yang cocok," tambahnya. "Nanti ada diskusi internal keluarga dan cari tanggal dari pihak yang dituakan. Cuman kalau sekarang belum berani nyebut, pokoknya nggak pengen lama-lama."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru