Heboh Isu Nikah Siri dengan Meggie Diaz, Tukul Arwana Mulai Berubah Sikap ke Anak?
Selebriti

Menjadi orangtua tunggal, benarkah jika isu pernikahan siri tersebut membuat Tukul mulai berubah sikap ke anak-anak Susi?

WowKeren - Isu pernikahan siri Tukul Arwana dan pedangdut Meggie Diaz sempat menghebohkan publik. Apalagi pernikahan siri itu disebut-sebut sudah terjadi sebelum istri Tukul, Susiana, meninggal. Menjadi orangtua tunggal, benarkah jika isu pernikahan siri tersebut membuat Tukul mulai berubah sikap ke anak-anak Susi?

Menurut anak angkat Tukul, Ega Prayudhi, tidak ada perubahan besar dalam diri sang ayah. Tukul justru menjadi lebih perhatian dengan anak-anaknya. Ia menggantikan peran Susiana untuk anak-anaknya.

"Enggak ada ya (perubahan). Namanya bapak, ke anak-anaknya malah lebih perhatian, intens sama adik-adik. Bapak kan sekarang istilahnya jadi dua, jadi bapak juga, jadi ibu juga," ujar Ega belum lama ini. "Urusin adik sekolah, makan, pergaulannya juga. Ke arah lebih baik berubahnya."


Di mata Ega, Tukul tetap menjadi sosok ayah yang serius tapi romantis. Hanya saja Tukul memang susah untuk bersikap romantis di depan publik.

"Beliau itu susah menunjukkan romantisnya di depan umum atau anak-anaknya," lanjut Ega. "Kalau ibu saya cerita, bapak enggak romantis tapi sekalinya romantis, ngena gitulah."

Lantas, inikah yang membuat Tukul bungkam soal isu pernikahan sirinya? Pasalnya, hingga saat ini Tukul masih enggan berkomentar.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait