Marah Soal Isu Nikah Siri dengan Meggie Diaz, Susi Suruh Orang Mata-Matai Tukul
Selebriti

Susi sempat tahu soal kabar menikah siri itu dan jadi lebih intens mengawasi Tukul.

WowKeren - Semasa hidupnya, Susiana atau yang akrab disapa Susi Similikiti marah besar saat mendengar kabar Tukul Arwana menikah siri dengan pedangdut Meggie Diaz. Mantan asisten Tukul, Nova Mustika Kusuma Yudha, mengungkap kalau Susi jadi kerap mencurigai Tukul bila tak ada di sampingnya.

Susi disebut-sebut menyuruh seseorang untuk mengawasi Tukul jika sedang di lokasi syuting. Nova mengungkap kalau Susi biasanya menyuruh anak buah untuk hadir di tempat Tukul syuting.

"Mbak Susi sempat tahu, sempat dengar (isu nikah siri)," kata Nova. "Mbak susi kan juga punya anak buah, waktu Mas Tukul syuting itu, pasti Mbak Susi nyuruh anak buahnya nonton juga, suruh memantau."


Nova juga mengaku tahu isu tersebut sudah berhembus sejak 2013. Sama seperti Gogon, ia juga mengaku mendengarnya dari para pelawak.

"Masalah nikah siri itu cuma dengar-dengar aja, tahun 2013. Dengarnya dari teman-teman lawak aja," kata yang lainnya. "Malah, teman-teman lawak pada nanya sama saya, 'Emang benar, (Tukul) nikah siri sama Meggie?' 'Kalau nikah, aku nggak ngerti, kalau dekat, sih, iya.' 'Iya, mereka nikah,' malah dibilang gitu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait