Anak Tukul Sebut Nama Vega Darwanti Saat Ditanya Soal Meggie Diaz, Ada Apa?
Selebriti

Mengapa tiba-tiba anak angkat Tukul Arwana, Ega Prayudi, menyebut nama Vega? Intip di sini..

WowKeren - Tukul Arwana tengah menjadi sorotan publik karena gosip kedekatannya dengan penyanyi dangdut Meggie Diaz. Sejumlah orang terdekat Tukul ikut angkat bicara soal gosip tersebut, termasuk anak angkat Tukul, Ega Prayudi.

Yang menarik, saat ditanya tentang gosip sang ayah, Ega menyamakan sosok Meggie seperti Vega Darwanti. Ega menjelaskan bahwa Tukul memang kerap membagi ilmunya pada para juniornya, seperti Vega.

Menurut Ega, hubungan Meggie dan Tukul tak ubahnya seperti dengan Vega. Ia percaya bahwa Tukul hanya sekedar berbagi ilmu dan mengarahkan Meggie soal dunia hiburan Indonesia.


"Dulu saat bapak jadi junior mungkin enggak ada yang mengarahkan atau memperhatikan," ujar Ega pada Rabu (16/11/2016). "Setelah beliau jadi senior dan dapat pelajaran, beliau setiap ada pendatang baru kayak Mbak Vega dulu itu diajak sharing."

Karena itulah, Ega yakin kabar hubungan asmara antara Tukul dan Meggie hanyalah sekedar gosip semata. Ega mengaku memahami bahwa Tukul memang hanya ingin menunjukkan perhatian sebagai artis senior pada juniornya.

"Dibilangnya dekat dengan ini atau itu, tapi tujuan Bapak saya sudah mengerti," ungkapnya. "Paling cuma ingin sharing saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait