Karakternya di Drama Jadi Nama Samaran Presiden, Ha Ji Won Tanggapi Sinis
Selebriti

Ha Ji Won mengungkap pendapatnya soal Presiden KorSel yang memakai nama samaran Gil Ra Im.

WowKeren - Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye belum lama ini diketahui menjalani perawatan kecantikan di sebuah rumah sakit. Selama menjalani perawatan, Park Gaun Hye rupanya memakai nama samaran Gil Ra Im, yang merupakan nama tokoh yang diperankan Ha Ji Won di "Secret Garden".

Ha Ji Won mengaku terkejut ketika ditanya soal hal tersebut di jumpa pers "Life Risking Romance". Aktris kelahiran 1978 itu mengatakan ia baru mengetahuinya dari siaran berita.


"Saat itu aku sedang nonton TV sambil makan malam seperti biasanya," kata Ji Won. "Lalu aku terkejut saat melihat Gil Ra Im tiba-tiba muncul di siaran berita."

Ha Ji Won lalu melanjutkan kalau dirinya berharap sang presiden tak memakai nama karakter lain yang diperankannya sebagai nama samaran. "Aku harap dia (Park Geun Hye) tidak memakai nama karakterku di dramaku yang baru," ujar Ji Won.

Saat ini di warga KorSel sendiri sedang merasakan sentimen tertentu terhadap Presiden Park Geun Hye akibat skandal nepotisme yang dilakukannya. Satu juga warga turun ke jalan dalam aksi protes yang menuntut agar Park Geun Hye mengundurkan diri dari jabatannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...