Makin Lengket, Verrell Bramasta Kasih Kejutan Ultah ke Ibu Tiri di Rumah Sakit
Selebriti

Seperti ini kejutan yang telah disiapkan oleh Verrell dan adiknya Athala untuk ultah sang ibu tiri...

WowKeren - Kedekatan antara Verrell Bramasta dan ibu tirinya, Sarni sepertinya berjalan dengan harmonis. Bahkan saat Sarni berulang tahun pada 16 November kemarin, putra Venna Melinda ini memberikan kejutan pada sang ibu tiri.

Namun kali ini Sarni yang sedang terbaring lemah di rumah sakit itu terpaksa menerima kejutan ulang tahun dari Verrell di sana. Artis yang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona itu pun tak hanya menyiapkan kue tapi juga kado untuk Sarni.

"Jadi sebenarnya bunda Sarni ulang tahun tanggal 16 November, pengennya tuh kasih kejutan dan kadonya hari itu juga, pas jam 12 malam," ujar Verrell. "Tapi dapat kabar dia dirawat dirumah sakit, jadi kasih kejutannya di sini deh."


Tak hanya itu, untuk membuat kejutannya sempurna Verrell juga berpura-pura lupa ulang tahun Sarni. "Aku yakin papa sama bunda Sarni nggak tahu kalau aku tahu kapan ulang tahun bunda, jadi ya sudah kita pengen kasih kejutan saja," lanjutnya.

Namun tak sendiri, Verrell memberikan kejutan ultah pada Sarni dengan mengajak serta sang adik Athala. "Iya, lagipula kan, bunda Sarni juga pernah baik sama aku juga, jadi aku juga ingin kasih kejutan juga," sambung Athala.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait