Foto Dampingi Sulli di Rumah Sakit Beredar, Netter Gantian Simpati ke Choiza
Selebriti

Netter kini bersimpati pada Choiza dan mengasihaninya karena harus berurusan dengan Sulli...

WowKeren - Berita dilarikannya Sulli ke rumah sakit pada Kamis (24/11) memang mengejutkan banyak orang. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut diketahui mengalami luka irisan pada pergelangan tangan kirinya.

Rumor kalau Sulli mencoba bunuh diri karena putus dengan sang kekasih, Choiza Dynamic Duo pun beredar menyusul kabar ini. Namun rumor tersebut dibantah oleh SM Entertainment selaku agensi Sulli.

Choiza sendiri pun ikut mendampingi Sulli di rumah sakit, dimana fotonya berhasil dijepret media Korea The Fact. Melihat Choiza yang setia menemani Sulli, sebagian netter rupanya beralih bersimpati pada musisi 36 tahun tersebut.


"Choiza pasti sudah pusing mengurusi dia (Sulli). Memang benar Sulli muda dan cantik tapi dia bukan wanita ideal untuknya," komentar netter. "Kasihan Choiza. Pasti menyebalkan sekali jadi pacarnya orang gila," kata netter lainnya. "Mengerikan sekali bagaimana orang-orang menyalahkan Choiza. Apa yang dia lakukan? Bagaimana kalian tahu dia penyebab semua ini?" ujar yang lain.

Sementara itu, Sulli kini telah keluar dari rumah sakit dan dinyatakan bisa menjalani perawatan di rumah. Pemilik nama asli Choi Jinri itu juga meyakinkan fans kalau dirinya baik-baik saja lewat sebuah postingan di Instagram.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts