Disebut Jadi Alasan Sulli Masuk RS, Choiza: Hubungan Kami Baik-Baik Saja
Selebriti

Pihak Choiza menyatakan kalau hubungannya dengan Sulli baik-baik saja usai dikabarkan putus...

WowKeren - Publik dibuat terkejut dengan kabar Sulli dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (24/11) lalu. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 itu mengalami luka berupa irisan pada pergelangan tangan.

Tak sedikit yang berspekulasi kalau Sulli mencoba bunuh diri dengan mengiris pergelangan tangannya. Apalagi mantan personel f(x) itu juga digosipkan putus dengan sang kekasih, Choiza Dynamic Duo.

Mengetahui rumor tak sedap yang beredar ini, pihak Choiza pun segera merilis pernyataan resmi. "Kami tahu kalau hubungan Choiza dengan Sulli baik-baik saja. Tolong hentikan rumornya," kata perwakilan agensi Choiza.


Meksi demikian, sebagian netter rupanya tetap menyalahkan Choiza. Menurut netter, kondisi Sulli yang seperti ini sedikit banyak merupakan kesalahan musisi kelahiran 1980 tersebut.

"Kalau Choiza memang pacar yang waras, dia tidak akan duduk diam melihat pacarnya berkelakuan seperti itu," komentar netter. "Ini memang urusan mereka tapi di mata orang luar, hubungan mereka ini tidak sehat," kata netter lainnya. "Urus pacarmu yang benar, dasar b**ngsek," ujar yang lain.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts