Umbar Perut dan Paha Seksi, Hani EXID Banjir Sindiran Pakai Baju Berenda
Selebriti

Bukannya pujian, busana Hani di 'Super Seoul Dream Concert' ini malah menuai kritikan netter.

WowKeren - "Super Seoul Dream Concert" sukses digelar pada Minggu (27/11) kemarin. Sederet musisi papan atas Korea memeriahkan acara lewat penampilan terbaik mereka.

Salah satu yang hadir di konser ini adalah EXID. Pelantun "L.I.E" ini tampil seksi dalam balutan busana berbahan jeans biru. Tak pelak lagi penampilan para member EXID pun mencuri perhatian publik.

Dari para member, busana yang dikenakan Hani menjadi yang paling disorot oleh netter. Bagaimana tidak, mantan kekasih Xiah Junsu JYJ ini pede mengumbar perut dan paha mulus dalam balutan busana berenda dipadu kemeja dan hotpants berbahan jeans.


Hani juga terlihat makin seksi dengan stoking hitam dan sepatu hak tinggi yang dipakainya. Sayangnya, penampilan ini malah menuai kritikan dari netter yang menilai busana tersebut terlalu aneh untuk Hani.

"Apa-apaan sih bajunya. Apa coordi EXID anti fans Hani?" kritik netter. "Bisa nggak mereka mengganti coordi-nya? Lihatlah bajunya sangat aneh," tambah yang lain. "Nggak pernah lihat ada orang pose dengan tangan seperti itu. Mana wajahnya memberi kesan seorang transgender lagi," sambung lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru