Pemotretan Bareng D.O. dan Jo Jung Suk, Park Shin Hye Manyun Bikin Gemes
Selebriti

Intip kocaknya foto candid saat pemotretan bareng pemain film 'Hyung' di sini.

WowKeren - Park Shin Hye saat ini tengah disibukkan oleh kegiatan promosi film terbarunya yang berjudul "Hyung". Mengingat film yang dibintanginya bersama Jo Jung Suk dan D.O. EXO tersebut sudah dirilis sejak 24 November.

Salah satu bentuk promosi adalah lewat pemotretan bareng dengan Magazine M. Park Shin Hye pun berbaik hati mengunggah foto candid saat pemotretan di Instagramnya pada Rabu (30/11).

Suasana dalam foto candid tersebut bisa dibilang kocak. Pasalnya Jo Jung Suk dengan santainya menaruh kaki kiri ke pangkuan D.O.. Sedangkan Shin Hye seolah tak peduli dengan kelakuan dua lawan mainnya itu. Ia justru manyun seperti sedang bosan.


Tak pelak postinga Park Shin Hye ini langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku terhibur oleh pose kocak para pemain utama "Hyung" tersebut.

"Lihat ekspresi D.O jadi ingin ngakak," komentar salah satu netter. "Busyet Jo Jung Suk enak banget naruh kakinya, hahaha," tambah netter lain. "Duh ekspresi Park Shin Hye bikin gemes deh," pungkas lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru