*/
 
 
Bak Kembaran, Member NCT Dream Ini Mirip Banget dengan Kim Sae Ron
Selebriti

Simak sendiri betapa miripnya wajah Renjun dan Sae Ron ini...

WowKeren - Beberapa selebriti Korea dianggap memiliki kemiripan wajah antara satu sama lain meski berbeda jenis kelamin. Beberapa contoh yang telah diakui fans adalah Xiumin EXO dan Sohee Wonder Girls, Sungjong Infinite dengan Song Hye Kyo serta Dongjun ZE:A dengan Han Ga In.

Kali ini, fans rupanya menemukan dua selebriti berbeda jenis kelamin lainnya yang berwajah mirip. Kedua selebriti tersebut yaitu Renjun NCT Dream dan aktris remaja Kim Sae Ron.

Saat wajah Renjun dan Sae Ron, dibandingkan, memang terlihat kalau keduanya mirip. Idol dan aktris yang sama-sama lahir di tahun 2000 ini memiliki bentuk hidung dan bibir yang nyaris sama.


"Wah jangan-jangan mereka memang kembaran. Apalagi mereka lahir di tahun yang sama hahaha," komentar fans. "Awalnya aku kira ini foto editan," kata fans lainnya. "Bibir mereka mirip sekali. Aku ingin tahu bagaimana jadinya kalau mereka ketemu," imbuh yang lain.

Sementara itu, Renjun bersama member NCT lainnya tampil di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2016 pada 2 Desember lalu. Di acara ini selain membawakan "Chewing Gum", NCT Dream juga bergabung dengan subunit lainnya dalam dance perfromance berjudul "Black on Black".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait