Tayang di Luar Korea, 'Train to Busan' Raih Posisi Runner Up Box Office Chili
Film

Meski memiliki genre thriller, 'Train to Busan' rupanya berhasil menyedot banyak perhatian penonton.

WowKeren - "Train to Busan" meraih sukses yang luar biasa sejak pertama kali dirilis pada pertengahan tahun 2016 ini. Mengangkat cerita tentang zombie, film yang dibintangi oleh Gong Yoo ini tak hanya diminati oleh penonton Korea.

Beberapa waktu lalu, film tersebut resmi ditayangkan di sejumlah bioskop di Chili. Menjadi film Korea yang pertama kali diputar di Chili, "Train to Busan" rupanya berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.

Film garapan sutradara Yeon Sang Ho itu diketahui berada di urutan ke-2 box office Chili pada pekan terakhir bulan November kemarin. Sementara itu, posisi pertama box office Chili ditempati oleh film "Fantastic Beasts and Where to Find Them" yang diadaptasi dari novel karya J.K. Rowling.

"Train to Busan" mengisahkan tentang perjalanan kereta KTX dari Seoul ke Busan yang ternyata diserang zombie. Sekelompok orang yang masih selamat kemudian bersatu untuk mempertahankan hidup dari serangan brutal zombie.

Pernah diputar di Festival Film Cannes, hingga saat ini "Train to Busan" diketahui sudah terjual di lebih dari 156 negara. Sementara itu, dalam waktu dekat film ini bakal didaur ulang dalam versi Hollywood.

You can share this post!

Related Posts